Pengikut

Tante Ngangkang Lagi Sange

16 komentar:

bw mengatakan...

PANTEK lah dek kau TANTE...!
=)) =)) =)) =)) =)) =)) =)) =))

thrash mengatakan...

oi tante :)

lucky_target mengatakan...

tante call me dong 081322778088

Agus mengatakan...

tante add aku ya.....

Roy Man mengatakan...

Tante kamu cantik banget......
Tante hub aku ya 088271015373
Kal tante mau lihat Kontol aku
add aj aku hasian_k@ymail.com
dan Khusus Tante yg ad di Pekanbaru n Medan at dimana aj
ditunggu

HANYA SEKEDAR CURHAT:
1.Saya kal berhubungan sex harus sampai 10 Rounde
baru saya merasa Puas.
2.Saya kal berhubungan sex biasanya g lama sih hanya sktr 25 menit
baru saya keluar
3.Saya kal berhubungan sex, saya sukanya Menjilati semua tubuh
dari ujung kaki sampai ujung Kepala teman saya berhungan
4.Saya kal berhubungan Sex, saya suka kal saya Keluar 1 tp
teman saya berhubungan sex Orgasme sampai 3 kali, saya baru Puas
5.Hasrat untuk melakukan hubungan sex selalu timbul

Saya Mau bertanya pada Tante2 yang sudah berpengalam :
1.Apakah Saya terlalu berlebihan dalam melakukan hubungan Sex?
2.Apakah Saya harus merubah itu semua?
3.Apakah saya harus terus Mengikuti Hasrat saya dalam Berhubungan Sex

Terimaksih buat semua Tante2 yang sudah menaggapi isi Komentar saya ini,ty

faaaaahmiiiiiiiiii mengatakan...

Hi Tante....

Maaf sebelumnya kalo Saya agak terlalu lancang mengungkapkan sedikit tentang diriku. Namun ini semua dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang di dasari rasa kebersamaan serta meningkatkan tali persaudaraan antara para Tante dengan Saya.

Kini Saya berusia 20 tahun dan berdomisili di Bekasi. Dan tidak ada yang lebih istimewa pada diri Saya. Karena postur tubuh Saya yang tergolong cukup tinggi ini memiliki perut yang agak sedikit buncit serta berkulit sawo matang.

Dari wajah, Saya tidak termasuk dalam golongan pria tampan. Apalagi dilihat ukuran alat kelamin yang hanya berukuran standar, mungkin Tante yang melihatnya akan berpendapat biasa - biasa saja.

Namun lantaran niat dan keinginan yang tidak lebih hanya menambah serta meningkatkan tali persaudaraan, Saya bertekad akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan biologis Tante - Tante yang ingin kenal dengan Saya.

Untuk itu pula, Saya berjanji tidak akan menuntut jasa apapun kepada Tante yang merasa tidak terpenuhi keinginannya. Saya Janji itu.

Jika Tante - Tante, khususnya di Kota Medan sekitarnya ataupun yang tengah berada di Ibukota Propinsi Sumatera Utara ini yang ingin menggunakan Jasa Saya,fahmi.akbar14@yahoo.co.id.

Luv u Tante.
Mmmwa.

snake men mengatakan...

mau donk d'kangknagin ma tante
083897926926

akira mengatakan...

buat tante yg lagi pngen call/sms 085721156327,,ank bandung
siap memberikan kepuasan,,

hadi mengatakan...

hy aq hady co 23 thn bandung bagi wanita karir,janda n tante yg bth tmn,kepuasan n kenikmatan bisa call or sms bagi yg serius n langsung ktmu
...087823014978 n085320895271 n 02293087364
......
mr.p aq 15cm NO PS

nizhiwatoeloes mengatakan...

mengatakan...

hy tanTe<>..

ni gw 0819646443
huBunGi gw ea Tante sayanG<>.....

mamboman archoholick mengatakan...

no.ku 085725576433

email mamboman_yeah@yahoo.com fb.ku

ipay mencari tante mengatakan...

hubungin qu yah,.,.
umur qu 17 tahun.,.
pgn bljar tntang sex ma tante"..,
087730401665
msih perjaka,.,.
mhon bimbingan'a,.,.

saputra_angga09 mengatakan...

call me 085245787396

rgilang19 mengatakan...

Aku gilang,
anak tangerang..

mmmh,
nmr hp kmu brp?

aku tunggu di 08568239737 yah,itu nmr aku

add di fb ku yahh....
gilang0771@yahoo.co.id

abianakaceh mengatakan...

Salam Hangat...

Hanya untuk Tante yang baik & butuh teman curhat. sms aja ke no ni.pasti di layani jam berapapun dan bersedia ketemuan dan diajak jalan dengan terlebih dulu buat janji. 100% dijamin RAHASIA terjaga. sms/call 021-97250605 / 0821 2596 1410.Di TUNGGU ya...

wandi mengatakan...

buat tante yang suka dijilat memeknya call aja aku wandi di pku 081268831327

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Arsip