Pengikut

Tante lagi kesepian dan ingin dimanja


11 komentar:

ahnanlovelola mengatakan...

TANTE TLPN AKU YAH.....NICH...NR HP AKU 087723111833.BL TANTE BTH ml M AKU AJAH AKU BRONDONG UMR AKU 24......AKU DR MAJALENGKA JW BRT.......d tnggu ych.....

G-F03M mengatakan...

Kpnpn bz hub gua-
:087856255688-/
Ad FB-in:joevanca_setiawan@ymail.com
gua tng2 Ea-.....!!!!

wahyu mengatakan...

no hp q tan 08567336911

q 20 thn..

Unknown mengatakan...

tan khusus daerah bandung call or sms aku yah 082168627830

arjunasuganda mengatakan...

untuk tante bandung ni no aq 085860019992

Randy_MODEL BISPAK mengatakan...

aku 19 thn

aku model. . .

tinggi aku 175 cm

ukuran kontol aku lebar 3 jari. .

panjang dari jari kelingking ampe ibu jari. ..

aku tinggal di manado. .

no aku 082195043414. .

aku pengen ngentot sama tante". ..

ajarin aku yah. ..

oh yah add fb aku, klo gak message ajah di FB AKU. .. RaN_dysini@ymail.com

yadin mengatakan...

KG PERLU NGENTOT TANTE...ADE YG GANGGU TANTE, BILANG DEH AME GUE

POKOKNYE...GUE SIKAT SETAN BELANG KEK... CALL AJA : 08521 7878 012

GUE TEMENIN DEH SAMPE KEMANE AJE.... ( KE KASUR APE LG...MO TUH )

YAAAA...NGENTOT2 JUGA X YA..HEHEHEHEHE

kuuuuuuuuuurwiiii mengatakan...

add aku ya para lesbi say,,,,,aku kehilangan teman-teman lesbi aku nich gara-gara di blokir..
bagi tante-tante yang lesbi atau tidak boleh juga menambahkan juga tidak apa kok,,
buat cowo yang menambahkan aku sumpahiin kontol kamu burikan dan kontol kamu kaya kelereng??????
aku punya temen brondong dia umur nya 20 tahun dia itu perlu banget uang untuk kuliahnya niich bs call me aja k 087886443917

rio_adriansyah mengatakan...

tante maaf nih jika ku lancang dengan tante , 1000x yuma minta maaf mungkin tante belum pernah tau di balik apa pekerjaan yuma, yuma lakukan ini bukan karna yuma lancang ke tante, jika tante mau merasakan hornny berulang2 dengan kenikmatan,hingga klimaks 4x dan sekujur tubuh lemas ku gak main2 call ku aja di 021 4150 76 26 100% nyata alamat akan yuma beri tau,i m ready in my phone 85 % tante2 dan gadis hunting horny, menikmatinya, 15% karna keterbatasan waktu dan jarak yang cukup jauh mau? coba aja pasti yuma ada di sini menunggu tuk tante, kepuasan tante adalah prioritas utama bagi yuma, brapapun tante kasih ke yuma, yuma akan terima dengan senang hati, BE waiting for tante rahasiia tante yuma jaga 100%, maaf tante itupun jika benar tante ingin jikapun tidak,mungkin lupakan saja tante, karna itulah yuma melakukan pekerjaan ini tante jgn marah yah ke yuma,

cunix mengatakan...

pengen banget bercinta ma tante nih . .
add fb aku ya tan putuz_asa@yahoo.com .. or NOpe 083821369683
aku tunggu ya tante

Chandrox mengatakan...

Tante hubungin qu yah,.,.
umur qu 20 tahun.,.
pgn bljar tntang sex ma tante"..,
085 727 711 711
msih perjaka,.,.
mhon bimbingan'a,.,.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Arsip