Pengikut

Tante Listy


19 komentar:

chris mengatakan...

saya mau dong jadi simpenan tante-tante..

ivan mengatakan...

aku ivan di bdg lw butuh aku tlp ya tante aku tunggu 085794499599.

Donovan mengatakan...

Hllo.....tante, blh knl gk.
apakah saya blh tw no hp tante....klo gk call saya.
081389882622...( Dyan )

latifantolin_casmox mengatakan...

tan call me y .,
q btuh tnte ne...
pleace y tan,tnte gx kal nysel dech.
ne nope q tan:087884934750

anto mengatakan...

saya pengen tau main ama tante2
call 021 - 97162846

Anonim mengatakan...

tanteee..........inbox my emaill....john_kimi100@yahoo.com

lucky_target mengatakan...

081322778088 call me ya tante..

G-F03M mengatakan...

Hay-___?? kpnpn bz hub gua:
087856255688-/
Ad FB-in:joevanca_setiawan@ymail.com
gua tng2-.....!!!!

jefry harry mengatakan...

0856 939 71 432 jefry_harry80@yahoo.com

Anonim mengatakan...

ebenz_sijabat@live.com

081377627577

boyairlanga mengatakan...

call/sms..:)]
085222759778
bagi tante2 yg d bandung
aku tunggu ya..:D

ipay mencari mengatakan...

hy tante yang doyan brondong n mau ajarin qu ML hubungin qu yah
msih perjaka nh.,.,
umur 17 tahun
kontol gede,..,
087730401665
thanks.,.,

shegiey mengatakan...

buat tante yg dijkt bs hubungin aku di 081228941587 aku tunggu....?

andre caem mengatakan...

bila ada tante girang yg berminat btul ama brondong baru dan kuat, tante atau mbk bsa langsung hbungi email atau facbook andre.mantap61@yahoo.com. di jamin anda tidak rugi, bisa di ajak nikah? klau mbk and tante sanggup ngasih modal, AAD aja facbooknya yg di alamat di atas, langsung bsa ktmu, brondong bru di 2011, jamin tdak akan nyesal dan tdk akan rugi, mumpung blum di dapitin tante tante lain.atau hbungi anak nyacalo gigolo baru di no 082134468926, sbnarnya driku trpaksa mlakukan promosi ini, krna orng tua andre btuh uang tiap minggu brobat, karna kanker otak, sblumnya andre tdk ada sma skli niat promosi ginia, hbis trpaksa, dmi ortu, andre baru umur 20 tahun, jdi klau mbk atau tante berminat, tlong AAD ANDRE Y? ATAU HBUNGI ANDRE DI 082134468926, walaupun blum prnah krja bginian, tpi andre bkal membrikan yg trbaik

andre caem mengatakan...

bila ada tante girang yg berminat btul ama brondong baru dan kuat, tante atau mbk bsa langsung hbungi email atau facbook andre.mantap61@yahoo.com. di jamin anda tidak rugi, bisa di ajak nikah? klau mbk and tante sanggup ngasih modal, AAD aja facbooknya yg di alamat di atas, langsung bsa ktmu, brondong bru di 2011, jamin tdak akan nyesal dan tdk akan rugi, mumpung blum di dapitin tante tante lain.atau hbungi anak nyacalo gigolo baru di no 082134468926, sbnarnya driku trpaksa mlakukan promosi ini, krna orng tua andre btuh uang tiap minggu brobat, karna kanker otak, sblumnya andre tdk ada sma skli niat promosi ginia, hbis trpaksa, dmi ortu, andre baru umur 20 tahun, jdi klau mbk atau tante berminat, tlong AAD ANDRE Y? ATAU HBUNGI ANDRE DI 082134468926, walaupun blum prnah krja bginian, tpi andre bkal membrikan yg trbaik , andre janji tdk bkin mbk atau tante kcwa sma andre

cwo nice mengatakan...

ok tant....

rio_adriansyah mengatakan...

tante maaf nih jika ku lancang dengan tante , 1000x yuma minta maaf mungkin tante belum pernah tau di balik apa pekerjaan yuma, yuma lakukan ini bukan karna yuma lancang ke tante, jika tante mau merasakan hornny berulang2 dengan kenikmatan,hingga klimaks 4x dan sekujur tubuh lemas ku gak main2 call ku aja di 021 4150 76 26 100% nyata alamat akan yuma beri tau,i m ready in my phone 85 % tante2 dan gadis hunting horny, menikmatinya, 15% karna keterbatasan waktu dan jarak yang cukup jauh mau? coba aja pasti yuma ada di sini menunggu tuk tante, kepuasan tante adalah prioritas utama bagi yuma, brapapun tante kasih ke yuma, yuma akan terima dengan senang hati, BE waiting for tante rahasiia tante yuma jaga 100%, maaf tante itupun jika benar tante ingin jikapun tidak,mungkin lupakan saja tante, karna itulah yuma melakukan pekerjaan ini tante jgn marah yah ke yuma,

Gyt's Angelo mengatakan...

malam tante, jujur aja aku masih polos urusan jalan sm tante2. Coba2 sex dengan pacar malah jadi ketagihan. Nafsu gk keturutan ketika kami putus. Aku cwo 24th di jakarta. Kalo tante mau coba, call me aja 089635612321 :)] aku tunggu tlpn tante. See you......
.

pracoso mengatakan...

tante imut kaxk aku call atau sms aku hp ;081543195099

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Arsip