Pengikut

Tante Gendut Lagi Sange




20 komentar:

sulaeman mengatakan...

tante saya siap bwat menemani tante,
klu tante mau call me ajh d'02190262829
tante puas saya brinas :x

mamboman archoholick mengatakan...

hhuaachhhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kkkkkkwwwwwwwwwkkkkkkkkwwwwwwkkkkkkkkkw
086725576433

G-F03M mengatakan...

kpnpn bz hub gua-:
087856255688-/
Ad FB-inbox?in:joevanca_setiawan@ymail.com
Sby+sktrnx-....!!!

sholhogt-whot mengatakan...

memang aku ingin n pingin tp..... g tau ah tu kan terserah tante..... 085730116701 sby

anggie lp mengatakan...

klu tante dut mau ak tmnin hbngin ak ya di 087831136373

arie D'meryn mengatakan...

ghsgjhnfngdmndgmngbnmfdhyursthsrth

ipay mencari tante mengatakan...

hubungin qu yah,.,.
umur qu 17 tahun.,.
pgn bljar tntang sex ma tante"..,
087730401665
msih perjaka,.,.
mhon bimbingan'a,.,.

bronis mengatakan...

pasti enak neh memek nya tante klo di jilmek

Hasriyadi mengatakan...

hehehe, kalau ud urusan gini mah cepat..

yadin mengatakan...

Nah..Nah yg kyk gini nih... Enak dijilatinya
aku di Jakarta, pusing, mumet, kerja trs Tante
call me : 085217878012

pramudyaagus mengatakan...

siap tuk memuaskan kamu tante sayang ku...
di semarang umur 19thn...
hub 085641605164......
SERIUS!!!!

faaaaaaaaaaaahmiiiiiiiiii mengatakan...

Cewek or tante yg suka seks
Add fb aku,
aku umur 20 tahun???
no boy no gay...

gungunhadeguna mengatakan...

waduh....kayaknya nikmat nich.....ayo dong te...ku dah g tahanni sssssst uhhhh......jepitin punyaku di susumu uhhhh

hadi mengatakan...

hy aq hady cwo 23 thn bandung
bagi wanita karir,janda ato tante yg bth tmen,kesepian,
kenikmatan n kepuasan bisa call or sms

bagi yg serius n bisa lngsung ktmu

bisa call or sms

087823014978 n 02293087364

ditunggu y

mr.p aq 15cm n lumayan gede

love sek mengatakan...

coba aja hubngi di 087822506549
aku coba penuhi kebthan tante call me ya...???

bayu aja mengatakan...

hai tan,,, dannu pgn knl ne hubunggi dannu ke fb nya dannu_i@yahoo.com ya dannu tnggu ya,,,!!

bram mengatakan...

BAGI TANTE2 DAN CEWEK2 BANDUNG KESEPIAN...PENGEN DI PUASIN MA AKU DAN DIJILATIN SAMPE SEPUAS2 NYA..HUBUNGIN: 02293223436. (BRAM).

brondong.grogot mengatakan...

ayoo,tante2 dan cwe2,edd+inbox+cantumkan no hpe atau add saya donk,lagi pengend nihh..

ntar saya emut,jilat'in & di tusuk'in deh sepuasx,umur masih 19 tahun..
rahasia d jamind dan bsa memuas'kn deh.
lbih bagus lagi wilayah kaltim,balikpapan&T.Grogot,...
info lebih lanjut tlp/sms di no +6287810832866
di jamin aktif 100%

thandarabun mengatakan...

ebenz_sijabat@live.com

081377627577

henn mengatakan...

cal me 081246432100,or add fb q doubleu_dead@yahoo.com

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Arsip