Pengikut

Tante Bohay Cantik



34 komentar:

cwo bispak mengatakan...

mau donkjd simpanan tante call me 087822513312

nizhiwatoeloes mengatakan...

tANteeeeee,.......

MAu LAh saya JdI SiMPAnAn TAnTe<...

HubUnGi KsiNi Ea TAnTe SaYAnG<>... :*

0819646443

ferdi mengatakan...

hai tante,,,,,,,,bleh donk nemenin tante........08717003288,,,ta tgu khngatn tante.....

Gigolo LongBig Pontianak mengatakan...

Call Me : 081345404787
My email : erickhunterjablai@yahoo.co.id
My YM : erickhunterjablai
My Blog : http://gigolopontianak.blogspot.com/

brondong.grogot mengatakan...

buat tante wilayah kaltim,khusus'nya balikpapan&T.Grogot,bisa hubungin saya,di jamin saya bisa memus'kan tante,call me yah tante..
085247010212

akira mengatakan...

buat tante yg lagi pngen call/sms 085721156327,,ank bandung
siap memberikan kepuasan,,

abreh mengatakan...

kalo tante mencari kepuasan hub aku ya.aku anak bandung yang aku cari kepuasan bukan materi,hub 085861655322,abreh

hadi mengatakan...

hy aq hady co 23 thn bandung bagi wanita karir,janda n tante yg bth tmn,kepuasan n kenikmatan bisa call or sms bagi yg serius n langsung ktmu
...087823014978 n085320895271 n 02293087364
......
mr.p aq 15cm NO PS

hadi mengatakan...

hy aq hady co 23 thn bandung bagi wanita karir,janda n tante yg bth tmn,kepuasan n kenikmatan bisa call or sms bagi yg serius n langsung ktmu
...087823014978 n085320895271 n 02293087364
......
mr.p aq 15cm NO PS

ivan mengatakan...

AKU IVAN BANDUNG LW MAU TANTE DI TEMENIN SAMPE PUAS HUB AKU 085794499599 AKU TUNGGU

leodoank mengatakan...

ad uang ad gw , akan gw kasih ap yg tante cari ...
via hp 081277029888

Jarot mengatakan...

hub aq yan tante di aguspalbeno@yahoo.co.id nanti aq kash no hp n postur aq, dijamin tante sukaaaaaa

Roy Man mengatakan...

Tante kamu cantik banget......
Tante hub aku ya 088271015373
Kal tante mau lihat Kontol aku
add aj aku hasian_k@ymail.com
dan Khusus Tante yg ad di Pekanbaru n Medan at dimana aj
...ditunggu

HANYA SEKEDAR CURHAT:
1.Saya kal berhubungan sex harus sampai 10 Rounde
baru saya merasa Puas.
2.Saya kal berhubungan sex biasanya g lama sih hanya sktr 25 menit
baru saya keluar
3.Saya kal berhubungan sex, saya sukanya Menjilati semua tubuh
dari ujung kaki sampai ujung Kepala teman saya berhungan
4.Saya kal berhubungan Sex, saya suka kal saya Keluar 1 tp
teman saya berhubungan sex Orgasme sampai 3 kali, saya baru Puas
5.Hasrat untuk melakukan hubungan sex selalu timbul

Saya Mau bertanya pada Tante2 yang sudah berpengalam :
1.Apakah Saya terlalu berlebihan dalam melakukan hubungan Sex?
2.Apakah Saya harus merubah itu semua?
3.Apakah saya harus terus Mengikuti Hasrat saya dalam Berhubungan Sex

Terimaksih buat semua Tante2 yang sudah menaggapi isi Komentar saya ini,ty

bejo sedang mencari mengatakan...

mau dong jd simpanan ku tunggu giliranku ya 02194704816

sundaniz_firmansyah mengatakan...

jakarta 02199311879 call me...

falhan mengatakan...

mw doonk tante jadi simpanannya,,aq lagi bu niich
call me ea 0838.727.844.97

putri.dinha mengatakan...

tante ,, mau dong jd budak nafsu'a tante .. :)

pleass !!

call me
089635619465

snake men mengatakan...

ngentot yu tan..???
083897926926

iloveutante mengatakan...

mau dongkZ tante
ngEn Ngrasain Tante Nie,,,
021-91-8-3-987-1

ronald_susanto84 mengatakan...

call me 02190200620

nasirblog mengatakan...

aq siap melayani tante sampe puasss???mao berapa ronde tant??? call or sms q yah tant...08986674281

Pian Penyendiri mengatakan...

hai tant...aq siap memuaskan tante berkali-kali. call or sms me...08986674281

rysjaman mengatakan...

tante hubungi aku di 087822557009 ya aku pengen jilatin deh .....

aldy mengatakan...

at tante 085814471945

Bobby mengatakan...

Bobby di Surabaya 085648950922, g pke byk komentar lah....

mike mengatakan...

Add g di m1k390@yahoo.co.Id

Mau muasin tante sampe ketagihan

ferdimarine mengatakan...

ijin gabunk 082127605570 tks

rysjaman mengatakan...

boleh main yuuuk

mamboman archoholick mengatakan...

no.ku 085725576433

email mamboman_yeah@yahoo.com fb.ku

anggie lp mengatakan...

tante mau cari brondong tau selingkuhan ak siap tante hbngin ak tante 087831136373

bayu aja mengatakan...

hai,,, tante slm knl ya dr saya,,!!! di jamin senang,,,!!!!!!!!

kurus mengatakan...

tante bisa ngajarin aq ML g??
my numz 03183977179

Bang Gultom mengatakan...

gw butuh uang ada ga ya tante2 yang berduit???

Rickiy mengatakan...

send my inbox tan richardnuebling@gmail.com

Poskan Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Arsip