Pengikut

Tante Sexy Pamer Dada

34 komentar:

Adhies Cool mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
snake men mengatakan...

kpan nihh tan q-ta bsa kencan..???

Unknown mengatakan...

Fenomena th 2011. Thn ini mempunyai bxk tgl yg unik ; 1-1-11, 11-1-11, 1-11-11, 11-11-11; Skrng cba 2 n0mr trakhir thn kelahiranmu + umur anda thn ini, Jmlhnya psti = "111". Contoh: lahir thn 1936, th ini umur 75 ->> 36+75= 111. Coba anda hitung thn & umur anda sndiri. Aneh tpi xta!
2 minutes ago · UnlikeLike ·

*
*
You like this.
*
o
Johan Teken buat tante atau cewek yang butuh ..
inbox ajah yah
aku bersedia kapan ajah kok ..
kalo ada yang mau serius juga boleh ..

buat yang mau serius langsung taru nope .
d inbox akuh yah

Unknown mengatakan...

083872811818
call atau sms gw

sholhogt-whot mengatakan...

sini sama oomm.....

Andi Kan mengatakan...

Pengen rasanya Kamu merasakan
Kenikmatan Kontol ku yang Perkasa
Hub aku di 088271015373
Ok sayang
ditunggu
Mau lihat Kontol ku
add aj Andi Kan

Ryan Meky mengatakan...

prikitiuewwww.....

nella sierra mengatakan...

tan add me nella sierra

Ricky mengatakan...

Saya Ricky berumur 35 thn
Untuk Tante2 yg di Jakarta bila anda ingin berkenalan lbh dahulu dan serius ingin berhub. sex !! silahkan hub./sms saya..!! ke No.HP : 081382339850/ricky.vasco@yahoo.co.id

arasybuilder mengatakan...

hmmmm...nice body..tante...kalau butuh temeeeeeeeeeeeeen ML..kontak faisal 0838.7001.1007..email/fb..wolter_mil@yahoo.com.....ditunggu...tks

G-F03M mengatakan...

Gua brharap bs ktmu-__??
kpnpn bz hub:085755033311/087856255688
sby+grsik
Or:add FB gua joevanca setiawan
joevanca_setiawan@ymail.com

ryo_mau_ngesex mengatakan...

Buat tante2 girang/kesepian yg serius asli mau boking/ketemuan n ngesek beneran add n call me 085716295949 / add fb aku ryo aja deh,aku gak/tidak melayani smssek/phonesek/inboxsek/minta isi pulsa/minta kirim fhoto kontol/pake no pribadi dsb. (jkt n sekitarnya)

amek abeinyo mengatakan...

wow manis dada tante nii..
jd pengen aq...
hehehe...
ni fb aq tante klw tante pengen sex ma aq....
amek_abeinyo@yahoo.com
http://www.facebook.com/login/setashome.php?ref=genlogin#!/profile.php?id=100001312317376

snake men mengatakan...

aq pngen cri duit bwt bntu ortu
083897926926

Fadil Rizki Muharram mengatakan...

bagi cwe"/tante" yg butuh kepuasan q siap melayani dngn sevice yg memuaskan,

bagi yg berminat ke e-mail saya iiya fahmi.akbar14@yahoo.com
khusus cwe"/tante yg serius
... (hanya untuk daerah jakarta)

chris mengatakan...

yang mau ML sama aku tinggal kirim aja pesan di inbox ya.
aku nak jakarta ..
di tunggu ya..:D
thanks..

ryo_mau_ngesex mengatakan...

hai tante, knalin gw ryo dari jakarta. umur 17 tahun, tinggi 185 n panjang kontol 18cm. kontol gw lagi ngaceng berat nih, klo pengen add gw trus kirim message / telp/sms 085716295949

csm mengatakan...

tantenya mantap2 brow.. masalah kita sbg co jangan sampe kalah tu klu kebagian rejeki nompolk nemenin tidur nya...
tapi jangan takut brow ada herbal bagus bikin kita macho di ranjang rekomended BOYKE (Pakar Kesehatan)
www.jantanbanget.info

hayis mengatakan...

mantaaaaaap kalo di elus, diraba, diremes, dikulum, dienyot, dijilat, dicium, dan lain lain ueeeeeeeeeeenak tenaaaaaaan

oci mengatakan...

tante,,ane masih muda...ane pengend ng sex nih..sms ane donk k 085738585668..!!.ditunggu ia tante..

brando mengatakan...

tante saya masih mudah lho

hubungi adhek ya 083830122194

pria tangguh mengatakan...

hai tante...salam kenal yaaa,body tante yahuuuuttt aku siap memuaskan tante call me ya 081808867878 thx tante

abeng mengatakan...

mau dong tidur di dad tante

ALUMNI KERTARAJASA '05 mengatakan...

buat tante call me ya 081216364567

akira mengatakan...

tante call dong 085721156327
yg d bandung langsung aj
siap melayani tante

Unknown mengatakan...

call me 081365207287

Unknown mengatakan...

"buat cewek and tante di jakarta yg serius pengen bercinta diatas ranjang karena kebutuhan akan pelampiasan seks bukan karena materi bisa kontak aq and aq jg butuh...buat banyak hal....inbox ato sms aja yah....btw i luv u" :x

Roy Man mengatakan...

Tante kamu cantik banget......
Tante hub aku ya 088271015373
Kal tante mau lihat Kontol aku
add aj aku hasian_k@ymail.com
dan Khusus Tante yg ad di Pekanbaru n Medan at dimana aj
ditunggu

HANYA SEKEDAR CURHAT:
1.Saya kal berhubungan sex harus sampai 10 Rounde
baru saya merasa Puas.
2.Saya kal berhubungan sex biasanya g lama sih hanya sktr 25 menit
baru saya keluar
3.Saya kal berhubungan sex, saya sukanya Menjilati semua tubuh
dari ujung kaki sampai ujung Kepala teman saya berhungan
4.Saya kal berhubungan Sex, saya suka kal saya Keluar 1 tp
teman saya berhubungan sex Orgasme sampai 3 kali, saya baru Puas
5.Hasrat untuk melakukan hubungan sex selalu timbul

Saya Mau bertanya pada Tante2 yang sudah berpengalam :
1.Apakah Saya terlalu berlebihan dalam melakukan hubungan Sex?
2.Apakah Saya harus merubah itu semua?
3.Apakah saya harus terus Mengikuti Hasrat saya dalam Berhubungan Sex

Terimaksih buat semua Tante2 yang sudah menaggapi isi Komentar saya ini,ty

Unknown mengatakan...

081387190184

faaaaahmiiiiiiiiii mengatakan...

i Tante....

Maaf sebelumnya kalo Saya agak terlalu lancang mengungkapkan sedikit tentang diriku. Namun ini semua dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang di dasari rasa kebersamaan serta meningkatkan tali persaudaraan antara para Tante dengan Saya.

Kini Saya berusia 20 tahun dan berdomisili di Bekasi. Dan tidak ada yang lebih istimewa pada diri Saya. Karena postur tubuh Saya yang tergolong cukup tinggi ini memiliki perut yang agak sedikit buncit serta berkulit sawo matang.

Dari wajah, Saya tidak termasuk dalam golongan pria tampan. Apalagi dilihat ukuran alat kelamin yang hanya berukuran standar, mungkin Tante yang melihatnya akan berpendapat biasa - biasa saja.

Namun lantaran niat dan keinginan yang tidak lebih hanya menambah serta meningkatkan tali persaudaraan, Saya bertekad akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan biologis Tante - Tante yang ingin kenal dengan Saya.

Untuk itu pula, Saya berjanji tidak akan menuntut jasa apapun kepada Tante yang merasa tidak terpenuhi keinginannya. Saya Janji itu.

Jika Tante - Tante, khususnya di Kota Medan sekitarnya ataupun yang tengah berada di Ibukota Propinsi Sumatera Utara ini yang ingin menggunakan Jasa Saya,fahmi.akbar14@yahoo.co.id.

Luv u Tante.
Mmmwa.

anggie lp mengatakan...

tante mau nyari berondong tau simpenan ak mau tan hbngin ak ya tante 087831136373

masdasrul mengatakan...

hai tante .... kt ml yuk tante sampai tante muncrat ber x2 ??? ni no hp q 02195096979 q tg tlp dr tante ok ? penis q 18cm bsrnya cm 1" gmn mau g tante kt ngentot sampai tante puassss bwangetttt ???

Anonim mengatakan...

Ari kontak 083822933245

arry erchoelez mengatakan...

pengen tante yg berada di pekan baru.
aku sanggup melawan nafsu sex tante.
call me 08192094330.

umur 19 tahun.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))