Pengikut

Tante Janda Muda


39 komentar:

JILL mengatakan...

masih polos bget...08123667325

a ithonk mengatakan...

mantep sedooot,,, hela ah 8-}

chris mengatakan...

yang mau ML sama aku tinggal kirim aja pesan di inbox ya.
aku nak jakarta ..
di tunggu ya..:D
thanks..

Unknown mengatakan...

pusing dah kepala ne...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

rudiedan mengatakan...

TANTE AQ SIAP MEMBERIKAN KEPUASAN SEX KE TANTE CALL ME 98962995

opan mengatakan...

tann,,,
hpq sepi,,,
call ya 085756120647

arindrasaundra mengatakan...

aku emailmu arindra.saundra@gmail.com

setelah itu qta tentukan untuk selanjutnya

dunia lama mengatakan...

klo ada yg nyari perjaka tulen inilah orgnya tann......
inbok ajj ke email saya Nopenya
nih email saya

=> aibonujukbj@yahoo.co.id
=> dh.clebonk@gmail.com

saya tinggal di jakarta tann.......

riza mengatakan...

waaaaaoooooo....bikin kemrengseng!!!!! gak tahan nih!!!!!

Unknown mengatakan...

Hi Tante....

Maaf sebelumnya kalo Saya agak terlalu lancang mengungkapkan sedikit tentang diriku. Namun ini semua dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang di dasari rasa kebersamaan serta meningkatkan tali persaudaraan antara para Tante dengan Saya.

Kini Saya berusia 32 tahun dan berdomisili di Medan. Dan tidak ada yang lebih istimewa pada diri Saya. Karena postur tubuh Saya yang tergolong cukup tinggi ini memiliki perut yang agak sedikit buncit serta berkulit sawo matang.

Dari wajah, Saya tidak termasuk dalam golongan pria tampan. Apalagi dilihat ukuran alat kelamin yang hanya berukuran standar, mungkin Tante yang melihatnya akan berpendapat biasa - biasa saja.

Namun lantaran niat dan keinginan yang tidak lebih hanya menambah serta meningkatkan tali persaudaraan, Saya bertekad akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan biologis Tante - Tante yang ingin kenal dengan Saya.

Untuk itu pula, Saya berjanji tidak akan menuntut jasa apapun kepada Tante yang merasa tidak terpenuhi keinginannya. Saya Janji itu.

Jika Tante - Tante, khususnya di Kota Medan sekitarnya ataupun yang tengah berada di Ibukota Propinsi Sumatera Utara ini yang ingin menggunakan Jasa Saya, dapat menghubungi 08887595564 atau belalaiku.ini@gmail.com.

Luv u Tante.
Mmmwa.

batak mig33 community (medan) mengatakan...

joy.manroe@gmail.com
bisa membantu tante..khusus medan.....
saya br belajar ngeseks

Hendro " GUPEK" Setiawan mengatakan...

http://signhendrosane.blogspot.com/

hadi mengatakan...

hy aq hady co 23 thn bandung bagi wanita karir,tante,jnda,ibu rumah tanggga yg bth kepuasan bercinta ke nikmatan n selingkuhan n tmn ato dll call or sms aq y

hanya yg serius hub aq qt bisa lngsung ktmu

...087823014978 n 085320895271n 085659170962
......
add y fb aq hdy_88@yahoo.co.id ato hady dede kelinci n nie ym aq penishadygede@ymail.com
mr.p p.14cm NO PS

pria tangguh mengatakan...

hi...salam kenal ya tante..aku selalu ada buat tante call me ya 081808867878 thx tante

dung mengatakan...

Wah si eneng bikin mau ajah...

ferdi mengatakan...

tante adlh sgalanya bagiku,,,,,pengen nemenin tante......087833238136

Awui Charles mengatakan...

JAkarta OnLy Tq Awui oreilly@yahoo.com
:D

pedro_yuujin mengatakan...

huyz tante,,
call me donk,.
089655191588

Unknown mengatakan...

hiii tante,,
buat tante yg ada d daerah cilegon banten dstnya,
aq siap 24 hours, 081911368315, call me tante,,

Unknown mengatakan...

"buat cewek and tante di jakarta yg serius pengen bercinta diatas ranjang karena kebutuhan akan pelampiasan seks bukan karena materi bisa kontak aq and aq jg butuh...buat banyak hal....inbox ato sms aja yah...." :x

andika mengatakan...

lagi butuh banget aku bisa bantu call me 085782525917

tony mengatakan...

tante cantik.,
aku pengen ngerasain memek tante nieh., pengen lepas perjaka juga
aku brondong 19 tahun,
call aku yaa 087876935621 in jakrta :-* :-*

bugis perkasa mengatakan...

mana tante makassar yg lagi sange...add me

akira mengatakan...

siap melayani tante
call 085721156327

ayazzt mengatakan...

buat tante yg suka brondonk add aq ja ya

aq cwo makassar umur 22 thn,tinggi 168 p(17cm)kita boleh kenalan dulu n jika g suka ya g apa2

call ja 085399243052
ditunggu tante2 yg cntik
100% rahasia anda dijamin

henri mengatakan...

wah susunya kekecilan....payahhhhhhhh, gk ada manis2nya blassssss

Unknown mengatakan...

call me 081365207287

Dudy77gali mengatakan...

andai ad Tante yg di JOgja...cm 082138111213

nichelz mengatakan...

my email...buat tante yg baik2, manis,merasa pantat kenceng, n merasa seksi,hanya mencari kesenangn di kala sepi.ni email q bisa curhat2 or lain2nya boleh tapi ML ngk ada programnya.jadi maaf yahh...tapi ini terbuka buat smua khusus tante. (davi.kristianto8@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Cmon tante 085691294464..
Jangan Cuma pamer foto doang kenyataan ga bisa..

faaaaahmiiiiiiiiii mengatakan...

Hi Tante....

Maaf sebelumnya kalo Saya agak terlalu lancang mengungkapkan sedikit tentang diriku. Namun ini semua dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang di dasari rasa kebersamaan serta meningkatkan tali persaudaraan antara para Tante dengan Saya.

Kini Saya berusia 20 tahun dan berdomisili di Bekasi. Dan tidak ada yang lebih istimewa pada diri Saya. Karena postur tubuh Saya yang tergolong cukup tinggi ini memiliki perut yang agak sedikit buncit serta berkulit sawo matang.

Dari wajah, Saya tidak termasuk dalam golongan pria tampan. Apalagi dilihat ukuran alat kelamin yang hanya berukuran standar, mungkin Tante yang melihatnya akan berpendapat biasa - biasa saja.

Namun lantaran niat dan keinginan yang tidak lebih hanya menambah serta meningkatkan tali persaudaraan, Saya bertekad akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan biologis Tante - Tante yang ingin kenal dengan Saya.

Untuk itu pula, Saya berjanji tidak akan menuntut jasa apapun kepada Tante yang merasa tidak terpenuhi keinginannya. Saya Janji itu.

Jika Tante - Tante, khususnya di Kota Medan sekitarnya ataupun yang tengah berada di Ibukota Propinsi Sumatera Utara ini yang ingin menggunakan Jasa Saya,fahmi.akbar14@yahoo.co.id.

Luv u Tante.
Mmmwa.

snake men mengatakan...

kurus, tpi lumayan lahh...

akira mengatakan...

buat tante yg lagi pngen call/sms 085721156327,,ank bandung
siap memberikan kepuasan,,

Zhacks mengatakan...

boleh juga di 085299663242...........;););)

ranggalawe mengatakan...

hy tante salam kenal ya .
nama ku rangga
call rangga ya tante.087794606524

mike mengatakan...

add fb m1k390@yahoo.co.id

mamboman archoholick mengatakan...

no.ku 085725576433

email mamboman_yeah@yahoo.com fb.ku

co_kesepian mengatakan...

WAW............
mau dnk........
call me 0878732024470

anggie lp mengatakan...

walau janda muda klu tante mau milikin berondong tau selingkuhan ak mau tan hbngin ak tan 087831136373

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))