Pengikut

Tante Cantik sexy banget






36 komentar:

Unknown mengatakan...

montok bgt ia and sexy bgt ,,,,, bkin orng2 bda ngceng smua ....

kra2 klu tnte nie d'ajk cek in ,, mu gk iaaaaaaa

Andre mengatakan...

السلام عليكم
tante punya saya gede kyk arab loh!.........
tante mau gk?? klo mau ni nmr saya : 081314460270
tahnks y tan...........

Ryan Meky mengatakan...

klau km mau & horny inbox ke aku yah...

Unknown mengatakan...

punya aku gede banget,di jamin puas deh gk nyesell call my di0858 10240810 eko

KOMISI ABADI mengatakan...

ini mah bhg...=)) kl emang bnr telp aq di 085291509300.

Ricky mengatakan...

Saya Ricky berumur 35 thn
Untuk Tante2 yg di Jakarta bila anda ingin berkenalan lbh dahulu dan serius ingin berhub. sex !! silahkan hub./sms saya..!! ke No.HP : 081382339850/ricky.vasco@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

Aku atau tante yang butu?

Kalau sama sama butuh harus saling memberi itu baru adil

Jejakatanguh@gmail.com

STRES mengatakan...

hai tante aku siap kok hubungi aku di no ini ya... 082198705243

rio fadli koto mengatakan...

haamm_

ryo_mau_ngesex mengatakan...

Buat tante2 girang/kesepian yg serius asli mau boking/ketemuan n ngesek beneran add n call me 085716295949,aku gak/tidak melayani smssek/phonesek/inboxsek/minta isi pulsa/minta kirim fhoto kontol/pake no pribadi dsb. (jkt n sekitarnya)

Dinasty Rod Custom DRC mengatakan...

Buat tante2 girang/kesepian yg serius asli mau boking/ketemuan n ngesek beneran add n call me 081999056280,aku gak/tidak melayani smssek/phonesek/inboxsek/minta isi pulsa/minta kirim fhoto kontol/pake no pribadi dsb. (sby/jombang)

elang mengatakan...

mau donk....... kl tante emang ada and mau knl lbh jauh ama aku call saya ya tante. 08788621500. mksh

snake men mengatakan...

aq pngen cri duit bwt bntu ortu :(
083897926926

dd costa mengatakan...

tante qmu cantix bgt.....aq suka ma tante....
inbox aq aya....muaaaah

chris mengatakan...

yang mau ML sama aku tinggal kirim aja pesan di inbox ya.
aku nak jakarta ..
di tunggu ya..:D
thanks..

Unknown mengatakan...

yang serius in box ma aku tante

doni erlangga mengatakan...

Tu smwa bnran ga se...... klo bnran q jga mau bgt donk,,

yoyok mengatakan...

cuma itu yang u pnya.........?

Ex ben sepuluh mengatakan...

tante call mee 081 244 223 870

oci mengatakan...

tante,,nge sex bareng yuk,,sy msih 17th..!!,,kalo mau sms az k 085738585668..

akira mengatakan...

tante yg d bandung call dong 085721156327

pedro_yuujin mengatakan...

huyz tante,,
rakha 22 m bdg,.
call me donk,.
089655191588 :D

Roy Man mengatakan...

Tante kamu cantik banget......
Tante hub aku ya 088271015373
Kal tante mau lihat Kontol aku
add aj aku hasian_k@ymail.com
dan Khusus Tante yg ad di Pekanbaru n Medan at dimana aj
ditunggu

HANYA SEKEDAR CURHAT:
1.Saya kal berhubungan sex harus sampai 10 Rounde
baru saya merasa Puas.
2.Saya kal berhubungan sex biasanya g lama sih hanya sktr 25 menit
baru saya keluar
3.Saya kal berhubungan sex, saya sukanya Menjilati semua tubuh
dari ujung kaki sampai ujung Kepala teman saya berhungan
4.Saya kal berhubungan Sex, saya suka kal saya Keluar 1 tp
teman saya berhubungan sex Orgasme sampai 3 kali, saya baru Puas
5.Hasrat untuk melakukan hubungan sex selalu timbul

Saya Mau bertanya pada Tante2 yang sudah berpengalam :
1.Apakah Saya terlalu berlebihan dalam melakukan hubungan Sex?
2.Apakah Saya harus merubah itu semua?
3.Apakah saya harus terus Mengikuti Hasrat saya dalam Berhubungan Sex

Terimaksih buat semua Tante2 yang sudah menaggapi isi Komentar saya ini,ty

ferdi mengatakan...

bwat tanten temen2 tante yg emang bth temen kencan,,,,aq mgkn bsa membantu tante n temen2 tante,,,,ju2r aq pemula dlm hal ini,,,,smoga saja aq bsa mbntu TANTE,,,smoga tante slalu tersenyum sexy,,,,,087833238136,,,ta tgu tlf dri tante,,,,thnXXX

gungunhadeguna mengatakan...

duh....tante....melihat fotomu rasanya ngin cepet2 ktmo...mao kan tan...knalan denganku ku dari cimohay letaknya di kota bandung sebelah barat add aku yach...tan...di FB

lucky_target mengatakan...

call me 081322778088
add lucky_target@ymail.com

butuh TG mengatakan...

tante aq siap ngepuasin tante yg cantik n bohay
add fb aq ya tante: radian_a7x@rocketmail. ty

nichelz mengatakan...

my email...buat tante yg baik2, manis,merasa pantat kenceng, n merasa seksi,hanya mencari kesenangn di kala sepi.ni email q bisa curhat2 or lain2nya boleh tapi ML ngk ada programnya.jadi maaf yahh...tapi ini terbuka buat smua khusus tante. (davi.kristianto8@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Astaga Tante Plzzzzzz maen sama saya..
085691294464

nizhiwatoeloes mengatakan...

TaNTe KalO Butuh Tmen Ma saya Boleh Kok<>.....

:*

snake men mengatakan...

putih, bersih, sempurna
please call me 083897926926
i like you and i want you

anggie lp mengatakan...

tante mau cari berondong tau simpenan hbngin ak aja tante 087831136373

Unknown mengatakan...

pon aq aj low Tante tante Sexy n Chantique mau....
085715705059....
i mizz U Tante Chantique

Anonim mengatakan...

inbox my email tante....john_kimi100@yahoo.com

kurus mengatakan...

meme sexy bgt dech...
sendirian nie..???
03183977179 call me..

Unknown mengatakan...

Hai kita main yu

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))