Pengikut

Tante Bertato






43 komentar:

dd costa mengatakan...

hi tante cantik bgt...aq suka ma kmu
massages me ok....muaaah

andri mengatakan...

hai tante met mlm blh kn aku knl tante ni email aku tante andri_darmawan_youlike@yahoo.co.id

ryo_mau_ngesex mengatakan...

hai tante, knalin gw ryo. umur 17 tahun, tinggi 185 n panjang kontol 18cm. kontol gw lagi ngaceng berat nih, klo pengen telp/sms 085716295949

hadi mengatakan...

hy aq hady co 23 thn bandung yg bth tmn call or sms y
spa tau bisa dpt pcr yg baik,setia,pengertian n nerima aq apa ada nya
...087823014978 n085320895271 ...n 085659170962
......
add y fb aq hdy_88@yahoo.co.id ato hady dede kelinc

fariz darban mengatakan...

hy tante... ;)

Ari yudha mengatakan...

aroma tubuh q.. eksotisme berirama.. Pesona Maskulin pekat bermelodi 085749387644
who want...???
berani...??

iamgraphic mengatakan...

call or sms me 08176012095
tpi tante ajrin aq ya coz aq ini bru mw nyoba untuk perma klinya....
aq di bekasi tante.....
saya 20 thn....
...perjaka tulen....
berani bayar berapa...?
klo mnat langsung call saya.....

JILL mengatakan...

gw tggu SERIUS 08123667325

Unknown mengatakan...

hai tan...
q rhayn...
masih berondong and perjaka
umur 19 tahun
call me 082147023384

broy mengatakan...

aloow tante cantiik
085658828882
tlpon q ya
q bakal puasin tnte di jamin

Dinasty Rod Custom DRC mengatakan...

Buat tante2 girang/kesepian yg serius asli mau boking/ketemuan n ngesek beneran add n call me 081999056280,(w4hyudianto@gmail.com),aku gak/tidak melayani smssek/phonesek/inboxsek/minta isi pulsa/minta kirim fhoto kontol/pake no pribadi dsb. (sby/jombang)

G-F03M mengatakan...

Kpnpn bz hub gua -:
087856255688-
/Ad FB in:joevanca_setiawan@ymail.com
Sby+sktrnx
gua tng2-....!!!

oci mengatakan...

tante,,ane msih muda nih,,pengend ng sex ma tante..!!,,ane kasih sepuas'a deh..!!,,sms az k 085738585668

Unknown mengatakan...

Hi Tante....

Maaf sebelumnya kalo Saya agak terlalu lancang mengungkapkan sedikit tentang diriku. Namun ini semua dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang di dasari rasa kebersamaan serta meningkatkan tali persaudaraan antara para Tante dengan Saya.

Kini Saya berusia 32 tahun dan berdomisili di Medan. Dan tidak ada yang lebih istimewa pada diri Saya. Karena postur tubuh Saya yang tergolong cukup tinggi ini memiliki perut yang agak sedikit buncit serta berkulit sawo matang.

Dari wajah, Saya tidak termasuk dalam golongan pria tampan. Apalagi dilihat ukuran alat kelamin yang hanya berukuran standar, mungkin Tante yang melihatnya akan berpendapat biasa - biasa saja.

Namun lantaran niat dan keinginan yang tidak lebih hanya menambah serta meningkatkan tali persaudaraan, Saya bertekad akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan biologis Tante - Tante yang ingin kenal dengan Saya.

Untuk itu pula, Saya berjanji tidak akan menuntut jasa apapun kepada Tante yang merasa tidak terpenuhi keinginannya. Saya Janji itu.

Jika Tante - Tante, khususnya di Kota Medan sekitarnya ataupun yang tengah berada di Ibukota Propinsi Sumatera Utara ini yang ingin menggunakan Jasa Saya, dapat menghubungi 08887595564 atau belalaiku.ini@gmail.com.

Luv u Tante.
Mmmwa.

brando mengatakan...

tante saya masih mudah lho

hubungi adhek ya 083830122194

lucky_target mengatakan...

081322778088

TATAzone design mengatakan...

add FBku.. ariexdonjuan@yahoo.com

085259625704 gw anak jember

ferdi mengatakan...

hai tante,,,,,bru liat ftnya ja lngsg tegang...mau donk tante....MUACH..............087833238136

ardi mengatakan...

buat tante yg kesepian n butuh teman.. follow my twitter @ardi_ano

Unknown mengatakan...

buat tante2 yg ada d banten dst, aq siap untuk kalian semua,,
081911368315 call/sms.

dewa mengatakan...

BAGUS JG Y TATONYA...

Unknown mengatakan...

"buat cewek and tante di jakarta yg serius pengen bercinta diatas ranjang karena kebutuhan akan pelampiasan seks bukan karena materi bisa kontak aq and aq jg butuh...buat banyak hal....inbox ato sms aja yah....btw i luv that tatto" :x

Roy Man mengatakan...

Tante kamu cantik banget......
Tante hub aku ya 088271015373
Kal tante mau lihat Kontol aku
add aj aku hasian_k@ymail.com
dan Khusus Tante yg ad di Pekanbaru n Medan at dimana aj
ditunggu

HANYA SEKEDAR CURHAT:
1.Saya kal berhubungan sex harus sampai 10 Rounde
baru saya merasa Puas.
2.Saya kal berhubungan sex biasanya g lama sih hanya sktr 25 menit
baru saya keluar
3.Saya kal berhubungan sex, saya sukanya Menjilati semua tubuh
dari ujung kaki sampai ujung Kepala teman saya berhungan
4.Saya kal berhubungan Sex, saya suka kal saya Keluar 1 tp
teman saya berhubungan sex Orgasme sampai 3 kali, saya baru Puas
5.Hasrat untuk melakukan hubungan sex selalu timbul

Saya Mau bertanya pada Tante2 yang sudah berpengalam :
1.Apakah Saya terlalu berlebihan dalam melakukan hubungan Sex?
2.Apakah Saya harus merubah itu semua?
3.Apakah saya harus terus Mengikuti Hasrat saya dalam Berhubungan Sex

Terimaksih buat semua Tante2 yang sudah menaggapi isi Komentar saya ini,ty

tony mengatakan...

tante.,
aku pengen ngerasain memek tante nieh., pengen lepas perjaka juga
aku brondong 19 tahun,
call aku yaa 087876935621 :-* ;)

Unknown mengatakan...

081387190184

Anonim mengatakan...

aku jamin tante puas

henri mengatakan...

nah ini baru mantabbbbb, tato nya aja yg keren...wkwkwkwkwwkwkwkwkwkw

jojo mengatakan...

call me 02292543926 at bdg.

Rizky "Iblis Balap" #57 mengatakan...

call me 085790600997

nichelz mengatakan...

my email...buat tante yg baik2, manis,merasa pantat kenceng, n merasa seksi,hanya mencari kesenangn di kala sepi.ni email q bisa curhat2 or lain2nya boleh tapi ML ngk ada programnya.jadi maaf yahh...tapi ini terbuka buat smua khusus tante. (davi.kristianto8@gmail.com)

reza juliarsa mengatakan...

tante tlpn qu yah di nomor 083871595405

faaaaahmiiiiiiiiii mengatakan...

Hi Tante....

Maaf sebelumnya kalo Saya agak terlalu lancang mengungkapkan sedikit tentang diriku. Namun ini semua dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang di dasari rasa kebersamaan serta meningkatkan tali persaudaraan antara para Tante dengan Saya.

Kini Saya berusia 20 tahun dan berdomisili di Bekasi. Dan tidak ada yang lebih istimewa pada diri Saya. Karena postur tubuh Saya yang tergolong cukup tinggi ini memiliki perut yang agak sedikit buncit serta berkulit sawo matang.

Dari wajah, Saya tidak termasuk dalam golongan pria tampan. Apalagi dilihat ukuran alat kelamin yang hanya berukuran standar, mungkin Tante yang melihatnya akan berpendapat biasa - biasa saja.

Namun lantaran niat dan keinginan yang tidak lebih hanya menambah serta meningkatkan tali persaudaraan, Saya bertekad akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan biologis Tante - Tante yang ingin kenal dengan Saya.

Untuk itu pula, Saya berjanji tidak akan menuntut jasa apapun kepada Tante yang merasa tidak terpenuhi keinginannya. Saya Janji itu.

Jika Tante - Tante, khususnya di Kota Medan sekitarnya ataupun yang tengah berada di Ibukota Propinsi Sumatera Utara ini yang ingin menggunakan Jasa Saya,fahmi.akbar14@yahoo.co.id.

Luv u Tante.
Mmmwa.

snake men mengatakan...

tatonya menarik bkin aq trtarik,.
call me 083897926926

akira mengatakan...

buat tante yg lagi pngen call/sms 085721156327,,ank bandung
siap memberikan kepuasan,,

Unknown mengatakan...

tante bisa klee di ajarin ML

Jarot mengatakan...

hub aq yan tante di aguspalbeno@yahoo.co.id nanti aq kash no hp n postur aq, dijamin tante sukaaaaaa

anggie lp mengatakan...

tante mau milikin berondong tau selingkuhan ak mau tante hbngin ak ya tante 087831136373

Unknown mengatakan...

call me 085245787396 (PTK)

kurus mengatakan...

mbak viva bisa bikinin aq tato g??
nie numz qw 03183977179

terong mengatakan...

TAN CALL MY 91684297

mickey_jen mengatakan...

siap haaaajjaaarrr km tant.,.,.,., :-* 02194333241

Unknown mengatakan...

Haii tantee

Anonim mengatakan...

Ari kontak 083822933245

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))